Makanan Saat Flu

- Soup ayam

Beberapa bukti ilmiah bahwa sup ayam bisa membantu penyembuhan dan memiliki efek anti-inflamasi ringan. Penelitian telah menemukan bahwa sup ayam panas bisa meningkatkan kemampuan silia, rambut-seperti bagian kecil dari saluran hidung, untuk melindungi tubuh dari bakteri dan virus.

- Sayuran Juice

Membuat dan makan salad mungkin salah satu hal terakhir yang Anda akan merasa hingga saat pulih dari flu. Ambil segelas jus sayuran rendah sodium sebagai gantinya. Anda akan mendapatkan antioksidan yang meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga diri terhidrasi.


- Pisang

Diiris, tumbuk, atau utuh, pisang mudah di perut. Mereka bisa mengganti makanan jika Anda telah mengalami dengan gejala seperti mual, muntah, dan diare, yang sering terjadi pada anak-anak dengan flu. Pisang, bersama dengan nasi, saus apel, dan roti bakar, membuat diet BRAT - sering makanan dokter pertama mendorong orang untuk mencoba ketika mereka pulih dari flu perut dan siap untuk makanan padat.

- Es loli

Sebuah es loli es bisa menenangkan sakit tenggorokan, bengkak, atau kering. Hal ini juga bisa membantu Anda tetap terhidrasi, yang merupakan kunci ketika memerangi flu. Membiasakan cukup cairan bisa menjaga lendir tipis dan membantu mengurangi hidung mampet. Carilah es loli yang terbuat dari jus buah 100% untuk memastikan Anda mendapatkankan nutrisi penting dan bukan air gula. Beberapa rasa untuk mencoba apel, anggur, atau strawberry.

- Sandwich Turki

Protein penting untuk nutrisi yang solid. Dan meskipun Anda mungkin tidak merasa seperti itu, makan bisa membantu memberikan energi tubuh untuk melawan penyakit. Coba tambahkan saus cranberry untuk rasa istimewa dan rasa kenyamanan makanan.

- Bawang Putih

Jika Anda merasa sanggup melakukannya, bawang putih bisa menjadi pilihan yang baik untuk membumbui makanan seperti sup. Tampaknya memiliki sifat antimikroba dan kekebalan-merangsang dan bisa memberikan bantuan sedikit dari kemampetan.

- Jahe

Jahe adalah obat rumah yang sering digunakan untuk menenangkan gejala ini. Beberapa studi menunjukkan hal itu bisa membantu melawan peradangan. Coba tambahkan jahe parut atau dalam bentuk bubuk untuk makanan lain, atau minum ginger ale.

- Teh Hangat

Teh hijau, oolong, dan teh hitam menawarkan antioksidan untuk melawan penyakit. Dan menghirup uap bisa membantu mengurangi kemampetan. Tambahkan sesendok madu dan perasan lemon untuk membantu menenangkan sakit tenggorokan. Jika kafein mengganggu Anda, memilih kopi tanpa kafein atau versi herbal.

- Roti Bakar

Jika Anda bisa mengatur makanan, cobalah roti panggang atau biskuit. Bisa menjadi makanan yang mudah ketika Anda melawan penyakit. Plus, mereka pasangan baik dengan sup ayam dan krisis memuaskan mereka bisa mengisi kelaparan saat perut Anda tidak bisa menerima banyak makanan.

- Minuman Meal Replacement

Jika nafsu makan telah kembali, cobalah minuman bebas laktosa dengan setidaknya 6 gram protein dan rendah gula. Rasa seperti strawberry dan cokelat bisa membuat pemasukan vitamin, nutrisi, dan kalori lebih menarik._-

Brak komentarzy:

Prześlij komentarz